Bandung – Persib Bandung bertekad menjaga tren positif dengan meraih poin penuh saat menjamu Pusamania Borneo FC (PBFC) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (20/5/2017) besok.

Pertandingan ini juga akan menjadi laga pembuktian atas semua kritikan terhadap permainan Maung Bandung selama ini, mengingat sampai enam laga Liga 1 sejauh ini Persib dinilai belum kembali memperlihatkan permainan cepat dengan bola-bola pendek.

Pelatih Persib Bandung Djajang Nurjaman menyatakan, skuatnya akan berupaya menampilkan permainan terbaik saat menjamu PBFC. Tak cuma itu, timnya juga akan berusaha menerapkan pola permainan cepat dan cantik untuk merespons kritikan.

“Kami punya keinginan seperti itu (bermain indah). Ingin mengontrol semua lini. Mudah-mudahan bisa muncul dalam pertandingan besok,” kata Djajang saat konferensi pers, di Grahara Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (19/5).

“Jujur kami akan menjaga tren positif. Laga besok kita harus unggul. Untuk unggul kita harus bermain menyerang,” ujarnya melanjutkan.

Sementara itu, pemain muda Persib Bandung Gian Zola mengaku bahwa laga melawan PBFC menjadi laga berat. Namun, dia tetap optimistis Maung Bandung akan unggul.

“Saya sendiri harus punya konsentrasi dan motivasi lebih agar bisa unggul. Dan saya sebagai pemain juga pasti ingin unggul,” tandasnya.

Persib saat ini menempati posisi dua klasemen sementara Liga 1 dengan 12 poin berkat tiga kemenangan dan tiga kali seri. Bersama PS TNI, Persib menjadi tim yang belum terkalahkan sejauh ini.

(krs/fem)


NO COMMENTS