Manchester – Red Devils masih sempurna saat menjalani laga kandang di Liga Inggris musim ini. Keangkeran Old Trafford dinilai sudah dikembalikan oleh Jose Mourinho.

Dalam empat pertandingan kandang yang sudah dijalani, MU selalu unggul. Lawan terakhir yang mereka taklukkan adalah Crystal Palace, dengan skor akhir 4-0, pada 30 September 2017.

MU tak sekadar unggul, tapi juga sukses menuliskan clean sheets di laga-laga itu. MU juga tampil produktif dengan mencetak 14 gol dalam empat pertandingan di hadapan para pendukungnya.

Di musim lalu, MU sulit unggul di Old Trafford. Mereka cuma delapan kali unggul, 10 kali memetik hasil setara, dan sekali menelan kekalahan.

Eks asisten manajer MU, Mike Phelan, menyebutkan bahwa keangkeran Old Trafford sudah berhasil dikembalikan oleh Mourinho.

“Saya pikir mereka sudah mendapatkan (keangkeran) itu kembali secara perlahan karena di Old Trafford saat ini sudah ada suatu atmosfer, ada ekspektasi dan para pemain bereaksi sangat baik dengan itu,” kata Phelan di Sky Sports.

“Anda harus membangun reputasi yang menakutkan itu dan saya pikir itu sedikit hilang di saat Sir Alex pergi,” dia menambahkan.

(cas/din)


NO COMMENTS