Manchester – Manajer Red Devils Jose Mourinho tampaknya masihi membahas soal perayaan gol kontroversial Manchester City. Mourinho sendiri mengungkapkan, tak suka kemeriahan layaknya sebuah sirkus usai memenangi pertandingan.

Mourinho sempat dikabarkan marah dengan perayaan Manchester City usai mengalahkan MU 1-2 di Old Trafford. Suasana bising di ruang ganti The Citizens yang menjadi penyebabnya.

Manajer MU itu pun langsung disebut-sebut menyambangi ruang ganti City untuk meminta lebih tenang. Namun, permintaannya itu memicu konfrontasi yang berujung keributan antara kedua kubu.

Manajer City, Pep Guardiola pun sampai berkomentar bahwa melakukan perayaan saat unggul suatu yang wajar. Pernyataan pria asal Spanyol itu dibalas lagi oleh Mourinho jelang laga melawan West Bromwich Albion di The Hawthorns, Minggu (17/12/2017). Keseimbangan emosi dia buktikan saat unggul 1-0 atas Bournemouth.

“Keesokan harinya tempat itu normal, seperti yang saya suka. Saya tidak suka sirkus saat Anda unggul dan Anda gembira,” kata Mourinho seperti dikutip Soccerway.

“Saya tidak suka tempat yang menyedihkan saat Anda bertekuk lutut. Saya suka keseimbangan emosional. Bournemouth memang sulit, tapi kami bisa atasi dan semua kembali normal.” Mourinho menegaskan.

(ran/rin)


NO COMMENTS