The Reds – Ujung tombak The Reds Mohamed Salah sedang bagus-bagusnya. Performa itu membuat raksasa Spanyol Real Madrid tertarik pada Salah.

Salah langsung ‘meletus’ sejak direkrut The Reds dari AS Roma di musim panas. Dalam 22 penampilannya di semua kompetisi musim ini, Salah telah menceploskan 17 gol dan lima assist.

Kontribusi terus diberikan pesepakbola berusia 25 tahun itu saat menciptakan satu assist yang membantu Si Merah menggulung Brighton & Hove Albion 5-1, Sabtu (2/12/2017).

Selain itu, Salah juga menjadi motor tim nasional Mesir lolos ke putaran final Piala Dunia untuk pertama kalinya sejak 1990. Di kualifikasi, Salah sukses mencetak 11 gol dan enam assist dalam 13 pertandingan.

Madrid dikabarkan memantau penampilan Salah dan mempertimbangkan untuk membuat langkah pendekatan. Pelatih Mesir Hector Cuper mengonfirmasi ketertarikan El Real.

“Saya diberi tahu dengan keyakinan tinggi bahwa Real Madrid tertarik pada Salah,” Cuper mengungkapkan kepada On Sports TV yang dilansir Daily Express.

“Tapi kami tidak akan terlalu menanggapinya. Bagi saya ini adalah sebuah situasi yang luar biasa di waktu sekarang ini.”

Salah masih terikat kontrak dengan The Reds sampai 2022.

(rin/fem)


NO COMMENTS