London – Piala FA jadi kans terbaik The Gunner untuk meraih trofi di musim ini. Tapi apapun hasil yang diraih di Piala FA tak akan memengaruhi masa depan Arsene Wenger.

Kontrak Wenger bersama The Gunner akan habis di akhir musim ini. Manajer asal Prancis itu menghadapi tekanan besar dari fans agar tak memperpanjang kontraknya menyusul hasil buruk yang didapat The Gunner.

Gelar juara Premier League musim ini memang sudah jauh dari jangkauan The Gunner. The Gunners tercecer di posisi enam dengan 57 poin dari 31 laga, tertinggal 18 poin dari The Blues yang ada di puncak.

Oleh karena itu, Piala FA jadi peluang terbaik The Gunner untuk memenangi trofi. Mereka sudah sampai babak semifinal dan akan menghadapi Manchester City, Minggu (23/4/2017).

Kendati demikian, apapun hasil yang didapat The Gunner di kompetisi ini disebut Wenger tak akan berpengaruh terhadap masa depannya.

“Itu tidak menentukan (dalam menentukan masa depan saya),” ujar Wenger seperti dikutip dari Standard.

“Piala FA adalah pertandingan yang sangat penting untuk saya karena ini adalah pertandingan berikutnya dan karena ini adalah kesempatan untuk meraih trofi musim ini.”

“Jadi tentu kami sepenuhnya fokus ke sana. Masa depan saya adalah hari Minggu. Komitmen saya total dan saya hanya fokus ke The Gunner,” katanya menegaskan.

(nds/cas)


NO COMMENTS