Dortmund – Ousmane Dembele mangkir dari sesi latihan Borussia Dortmund, di tengah kabar minat dari The Catalans. Dortmund langsung menghukumnya karena tindakan indisipliner.

Dembele musim panas ini sudah berada di pusaran isu transfer. The Catalans serius meminatinya, karena butuh pemain untuk menggantikan Neymar yang pergi.

Dortmund kabarnya sudah menolak tawaran awal The Catalans belum lama ini. Sementara Dembele sendiri diyakini tertarik hijrah ke tim Catalunya itu.

Kabar itu menguat setelah Dembele mangkir dari sesi latihan tim di hari Kamis (10/8/2017). Dia absen tanpa izin dan tak diketahui keberadaannya karena tak bisa dihubungi.

“Ousmane Dembele absen dari sesi latihan BVB hari ini tanpa izin dan tampaknya memutuskan secara sukarela untuk melakukan itu. Tentu saja, perilaku buruk semacam ini akan dihukum,” Direktur Sport Dortmund Michael Zorc mengungkapkan seperti dikutip Soccerway.

“Selain itu, setelah berkonsultasi dengan pelatih kami, kami telah memutuskan menskors si pemain dari latihan dan pertandingan sampai setelah laga Piala Jerman akhir pekan ini,” dia menambahkan.

Dembele bergabung dengan Dortmund dari Rennes di musim panas lalu. Dia mencetak 10 gol dan 21 assist dalam 49 penampilan pada musim perdananya di Jerman.

(raw/nds)


NO COMMENTS