Madrid – Gareth Bale tak mengikuti perkembangan bursa transfer. Maka dari itu jangan tanya Bale soal spekulasi masa depan Cristiano Ronaldo di Real Madrid.

Ronaldo sempat disebut-sebut kecewa dengan Madrid karena klubnya tersebut kurang menaruh perhatian pada dirinya terkait skandal pajak yang membelit pemain internasional Portugal tersebut.

Isu sedikit mereda setelah Presiden Madrid Florentino Perez menegaskan dukungan kepada Ronaldo seraya menegaskan sang pemain tidak akan pergi. Namun, sejauh ini Ronaldo belum bicara langsung soal masa depannya.

Hal tersebut tak ayal menimbulkan spekulasi. Tapi terkait itu Bale tak tahu-menahu karena memang tidak mengikuti perkembangan bursa transfer dan segala macam rumornya.

“Saya tidak membaca (berita) apa pun,” ujar Bale kepada Marca yang dilansir Four Four Two.

“Saya tidak punya petunjuk kira-kira apa yang bakal terjadi. Kemarin saja saya baru tahu Lukaku menandatangani kontrak bersama Red Devils. Jujur saya tidak tahu apa-apa,” ucapnya.

Musim lalu Ronaldo berperan penting membantu Madrid menjuarai La Liga dan Liga Champions, dengan mencetak 42 gol dari 46 penampilan.

“Kami sudah memenangi gelar juara, kami bermain bagus sehingga tidak perlu mengubah segalanya. Sebaiknya tanya ke dia (Ronaldo) saja (soal spekulasi masa depannya),” kata Bale melanjutkan.

(krs/cas)


NO COMMENTS