Skopje – Presiden Real Madrid Florentino Perez mengomentari rumor kepergian Gareth Bale dari klubnya. Perez dengan tegas menyatakan bahwa Bale tak akan ke mana-mana.

Sebelumnya, manajer Red Devils Jose Mourinho mengaku akan mengejar Bale jika Madrid sudah tak memerlukan ujung tombak asal Wales itu. Mourinho siap bersaing dengan klub-klub lain yang juga menginginkan Bale.

Menurut Mourinho, jika Bale tak dipasang pada laga Piala Super Eropa, Rabu (9/8/2017) dinihari WIB, berarti MU punya peluang untuk mendapatkan pemain berusia 28 tahun itu.

Akan tetapi, Bale ternyata dimainkan sebagai starter oleh pelatih Zinedine Zidane pada laga melawan MU. Bale bahkan memberi assist untuk gol kedua Madrid yang dicetak Isco dan membantu timnya unggul 2-1.

Melihat hal itu, Mourinho pun kemudian mengatakan bahwa upaya perekrutan Bale sudah “selesai”.

Madrid sendiri memang tak pernah berencana untuk menjual pemain bintangnya itu. Mereka menganggap Bale masih merupakan salah satu pemain terbaik dunia.

“Saya tak pernah mempertimbangkan untuk menjual Bale. Dia penting untuk kami dan dia adalah salah satu yang terbaik di dunia,” kata Perez.

Bale kini memasuki musim kelimanya bersama Madrid sejak dibeli dari Tottenham Hotspur pada 2013 lalu. Dia terikat kontrak dengan Madrid hingga 2022.

(mfi/raw)


NO COMMENTS