Oporto – Pelatih Porto, Nuno Espirito Santo, yakin betul dengan kualitas skuat yang dimilikinya. Oleh karenanya kemenangan atas Juventus jadi harga mati.

Porto akan melakoni laga berat saat bertemu jawara Italia, Juve, di leg pertama babak 16 besar Liga Champions yang dihelat di Do Dragao, Kamis (22/2/2017) dinihaari WIB nanti.

Melihat kualitas skuat Porto jelas jadi underdog di hadapan Juve yang makin menunjukkan tajinya musim ini di bawah Massimiliano Allegri. Mereka seperti tak teradang Serie A sehingga bisa mengalihkan fokus ke kompetisi Eropa.

Meski tak diunggulkan, Porto justru tak merasa ciut nyali. Berbekal performa yang tengah menanjak, enam kemenangan berturut-turut, Porto diyakini bisa mengalahkan Juve jika tampil dalam performa terbaiknya.

Apalagi Porto punya pengalaman menyingkirkan tim Italia lainnya, AS Roma, di fase play-off lalu dengan agregat total 4-1.

“Laga besar antara dua klub hebat Eropa,” ujar Nuno seperti dikutip Soccerway.

“Kami mengincar kemenangan dan kami semakin baik dari waktu ke waktu. Tentu saja stadion yang full akan sangat membantu kami. Fans akan mendukung kami sepenuh hati untuk unggul,” sambungnya.

“Roma adalah tim hebat dan kami mampu mengalahkan mereka. Tentu saja yakin bahwa kami di sini untuk bisa lolos ke perempatfinal.”

“Sejak Agustus, setelah play-off Liga Champions, kami dalam situasi sulit, tapi kami mampu melewati banyak halangan dan secara konsisten meningkatkan penampilan kami.”

“Kami dalam kondisi sempurna untuk menghadapi Juventus. Kami siap dan sangat ingin mengalahkan mereka,” tutup Nuno.

(mrp/nds)


NO COMMENTS